About Me

My photo
Malang, Jawa Timur, Indonesia
16 y.o

Friday, November 15, 2013

Awal Perjuangan

Haee, lama tidak bertemu. Gak lama-lama amat sebener e, hanya 3 bulan.
Maklum lah, bukan penulis cerpen atau pembuat puisi. Jadi cerita ala kadarnya, hehehe.
Jadi, sekarang aku iki kelas 9-_-
Terus lapo ae ?
Banyak, kelas 9 ini pokoknya harus pinter-pinter mbagi waktu, gak boleh nafsu main terus, apalagi ada pensi, pasti sibuk. Iya ngono wes.
Ada bimbel, TO, uprak, pensi, ujian sekolah, UN dan lain-lain (?)
Jadi pokoknya kelas 9 ini gak usah dibuat beban lah, dibuat enjoy aja tapi jangan sampek lalai. Duh ngomong oposeh.
Ya pokoknya gitu wes. Saya meminta doa dari para pembaca (emang e onok sing moco-_-) agar saya lancar, sukses, barokah, dalam menjalani perjuangan melewati zona nyaman saya alias perjuangan kelas 9.

Yasudah. Makasih buat yang mbaca. Jangan bosen-bosen blogwalking ke sini ya.
BYE

Monday, August 5, 2013

Armagedon

Ini sebenernya bener-bener telat banget.
Tapi apa salahnya cerita, yakan ? Hahahahahahhh /ngabab/
Oke, masih ingat sama postingan terakhirku ? Tentang awal-awal di kelas 8.
Jadi ceritanya aku mau membeberkan hal-hal yang aku lakukan bersama 26 manusia di kelas 8G.
Tidak seburuk yang dikira lhoo...

Dari yang paling awal ada takbiran waktu Hari Raya Idul Adha, aku inget pas ini kita masih belum kompak. Okelaahh



Yang kedua ada classmeet, jadi ceritanya ada lomba padsu gitcuuh (?) Awalnya seh pas latihan gak niat ngono wes, tapi berkat kesungguhan untuk berlatih /halah/ kita menang, yey ! Juara 3 seh ._. Maap gak ada fotonya yaa.

Trus ada lomba mading Hari Bumi. Weeee....., ini juga dikerjakan dengan kesungguhan, hasilnya ? Kita juara 1 men.




Pas hari pemasangan madingnya itu ada pelajaran BD di pelajaran terakhir, kita disuruh nampilkan tembang dolanan sama Bu Sukini dan guess what ? Kelompokku latihan h-1 broo, ternyata kelompok lain juga dan kita tetep maju dengan penampilan ala kadarnya. Dan setelah semua kelompok udah maju, kita semua main bareng sambil nyanyi. Pas pulang, kita manjosan :D









Iki Agung rek, dungaren gelem dolen. wkwk



Abaikan yang berkacamata di belakang.



Lalu acara Maulid Nabi. Ada lomba dai, kaligrafi, baca Al-Quran, dan sisanya aku lupa. Kelas kita berhasil juara harapan 3 dai *CMIIW. Ini penampakan orangnya (?)


Dan juara 3 kaligrafi *CMIIW juga.


Trus waktu acara Hari Kartini. Ada lomba stand, PPK, menghias nasi goreng, dan sisanya aku lupa. Kita bikin kue bersama di rumah Annisa, huahahaaha, sampe sore sambil ngelatih Lela-Galih buat putra-putri kartini. Alhasil kita juara 2 lomba stand.
Ini lagi di rumah Annisa






Ini pas lombanya.





Dan yang paling akhir banget. Kita pergi ke selecta pas libur kelas 9 UN. Walaupun gak semua ikut, tapi tetep seru kok hehe. Dari selecta kita ke alun-alun Batu habis itu ke rumah neneknya Puput trus ke rumahnya Kintan.












Biasalah anak muda, hahahahhh.
Kelas 8G ini membuatku berpresepsi bahwa kelas yang kompak itu gak harus yang rame, kemana-mana bareng, punya beberapa rentetan acara yang semua anak kelasnya dateng atau apalah itu. Kelasku memang kayak gini, ya ini, walaupun kelasku lemah banget dalam bidang olahraga (hey, bukan berarti semua anaknya gak bisa olahraga coy, ini secara keseluruhan) tapi kita bisa membuktikan dalam bidang yang lain kan ? 
And I called it Armagedon, Army of 8G Don't Give Up

Ini tak kasih oleh-oleh video yaa


Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

nb : sebenernya saya lupa urutan kejadiannya XD

Wednesday, November 14, 2012

Tentang Kelas

Assalamu'alaikum
Hai haii, long time no see. Wes sekitar 3 bulan gak ketemuu, suwe nemen yoo.
Enake mbahas opo iki ...
Mbahas kelas disek enak be'e yo.
Uhuk. Aku saiki onok ndek kelas sing isine 27 arek, tapi saiki wes gk 27 maneh soale Dianisa  sudah pindah ke Tulungagung dan menjadi JKT48 fans #duniaharustau tapi yoopo yoopo, jenenge jek terkenang. Oke lanjut, ndek kelas iki mek onok 8 arek lanang yoiku Mardianto, Anca, Fadhil, Puput, Galih, Agung, Tobi, Bagus. See ? cuma 8. Arek kodew e saiki dadi 18 yoiku Adinda, Ais, Annisa, Maya, Fela, Piti, Hita, Lela, Intan a.k.a Sembeb, Rosa, Uli, Nabela, Danti, Sasya, Wilsa, Kintan, Lia. Iku piro ? 17 yo, sijine iku yo aku rek.
Yoiki sing nggarai aku mikir *lho isok mikir naf?* lanjut, aku mikir lek misale class meeting onok lomba futsal lanang, sing ngewakili Armagedon gawe lomba iku sopo._. jarene arek-arek, lanang ndek woluge sing isok futsal mek 3 yoiku Galih, Fadhil, Puput. Oke, no problemo, gk usah dipikir.
Lanjut, lek arek lanang ndek kelas iku mek 8, dadi serasa arek wedok sing ngelindungi arek lanange (?) dan hal ini menyebabkan kebanyakan anak laki-laki di kelas menjadi sering dibully.
Nah, iku sekilas tentang cerito ndek kelas. Untuk lebih lanjut, silahkan tunggu postingan selanjutnyaa!!
Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Wednesday, August 1, 2012

Avenged Sevenfold - Fiction

Assalamu'alaikuuumm
ada satu lagu rndm yg ketinggalan.. cekidoott


Now I think I understand
How this world can overcome a man.
Like a friend we saw it through
In the end I gave my life for you.

Gave you all I had to give
Found a place for me to rest my head.
While I may be hard to find
Heard there's peace just on the other side.

Not that I could
Or that I would
Let it burn
Under my skin, 
Let it burn.

Left this life to set me free
Took a piece of you inside of me.
All this hurt can finally fade
Promise me you'll never feel afraid.
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/a/avenged_sevenfold/fiction.html ]
Not that I could
Or that I would
Let it burn
Under my skin
Let it burn

I hope it's worth it, out on the highway, yeah
I know you'll find your own way when I'm not with you

So tell everybody, the ones who walk beside me, yeah
I hope you'll find your own way when I'm not with you tonight

I hope it's worth it, what's left behind me, yeah
I know you'll find your own way when I'm not with you

So tell everybody, the ones who walk beside me, yeah
I know you'll find your own way when I'm not with you tonight

More lyrics: http://www.lyricsmode.com/lyrics/a/avenged_sevenfold/#share

Wednesday, July 25, 2012

Avenged Sevenfold - Victim

Wookee, ini lagu enak banget daaah
Lagu rndm nya ane sama mbak Nisyong. Langsung saja yaaah


House full of roses
A letter on the stairs
A tape full of messages for anyone who cares
Collage of broken words
And stories full of tears
Remembering your life
'Cause we wish that you were here
Nothing is harder
Than to wake up all alone
Realize it's not okay
It's the end of all you've known
Time keeps passing by
But it seems I'm frozen still
Scars are left behind
But some too deep to feel
And some say this can't be real
And I've lost my power to feel, tonight
We're all just victims of a crime
When all is gone and can't be regained
We can't seem to shelter the pain inside
We're all just victims of a crime
Some days you'll find me
In a place I like to go
Ask questions to myself
Bout the things I'll never know
What's left to find
Cause I need a little more
I need a little time
Can we even up the score?
And some say this can't be real
And I've lost my power to feel, tonight
We're all just victims of a crime
When all is gone and can't be regained
We can't seem to shelter the pain inside
We're all just victims of a crime
And nothing lasts forever
For all good things it's true
I'd rather trade it all
While somehow saving you
It must have been the season
That threw us out of line
Once I stood so tall
Now I'm searching for a sign
So don't need your salvation
With promises unkind
And all the speculations
Save it for another time
'Cause we all need a reason
A reason just to stay
And Some just can't be bothered
To stick around another day
And some say this can't be real
And I've lost my power to feel, tonight
We've all been victims of a crime
When all is gone and can't be regained
We can't seem to shelter the pain inside
We've all been victims of a crime
Victims of a crime
Living with this crime
I'm missing you (x4)

More lyrics: http://www.lyricsmode.com/lyrics/a/avenged_sevenfold/#share



Manusia-manusia Bct

Assalamu'alaikum !!!
weee.. sekarang sudah puasaaa. Langsung ae yoo
Di blog ini kan ada chatbox, ya kan ya kan ? Nahh.. chatbox iku muesti diisi sama orang-orang yang promosi laah opolaah, iya lek temen sendiri gituu yg ngisi chat nya kan jek nyambung lek ngobrol, lha iki gk kenal eee ._.
wokeee.. itu kebanyakan orang mlys

Karena chat tak berguna itu sudah menuh-menuhin chatbox, akhirnya saya turun tangaaan
Wwkkwk, saya pun menulis seperti ini
Dan itu berhasiiil ... Uyeaaah
Sekarang sudah tidak ada orang iklan lagiiii ..
Semoga seterusnyaa, hahahaha
Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Saturday, July 14, 2012

Thank You for Today

Assalamu'alaikum dude .. (?)
Hari iniiii.. yaaak demo ekskul-

Udah lama gk tampil di dpn umum, grogi yaa :")
Tapi pas di lapangannya gk grogi lhoo ..

Alhamdulillah, lancar sukseeesss, banyak yg berdiri, banyak yg ngeliatin, apalagi yg di belakang gawang pas tepuk-tepuk Argowulas, eh agak sebelah kanan ;)  ,banyak yg tepuk tangan jugaa, semoga banyak juga yg ikut, semoga kelas 7nya yg ikut udah punya kemampuan pas di sd nya, semoga tambah mateng, aamiin

yg 55 pas mau SR

56 pas mau SR

ini pas SR 

ini yg semaphore

ini yang mc, kiri : Rachell, kanan : Fira
oiya, maap ya buat Nana-Abel-Rizki, fotomu gk ada 

Yahh.. ini mungkin SR terakhir bersama kelas 9 nyaaa *semoga aja enggak*, sebelum akhirnya kita kelas 8 diserahii tanggung jawab menjaga nama baik Argowulas. Tenang mbakku masku, kita akan berusaha yang terbaikk untuk semuanya, gak akan mengecawakan semua yg sudah mendukung kitaa. Untuk kelas 9nya belajar yg giat yaaa. Tapi mereka belum benar-benar meninggalkan kitaaa, hingga saatnya tibaa -_- gk nyambung
Wokke, semangaat untuk selanjutnya. Mugo-mugo arek-arek mbalek, aamiin
Kami cuma bisa berharap, berusaha, dan berdoa saja, semoga semoga dan semoga ...
ARGOWULAS TETAP JAYA ! aamiin
Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !