About Me

My photo
Malang, Jawa Timur, Indonesia
16 y.o

Tuesday, December 20, 2011

Class Meeting

sepertinya postingan farrel lebih lengkap, bisa dilihat di sini, ceritanya adalah begini
tadi ada acara class meeting, dan terdapat lomba2, salah satunya adalah futsal, dan ane ikutan futsal putri --" , tadi adalah partai semifinal, 7C putri VS 7F putri , partai penyisihan kita gk ikut, entah mengapa ane juga tidak tahu, tdi seru.., tapi panas pool..., sebelum yg putri main, 7C putra main dulu melawan 7E putra hasilnya 3-1 untuk 7C putra, mari kita tengok pemainnya ==> yuris, iga, aghif, oca, okky, sulthan, girosa, semuanya kereen.., dan kelas ane (7C) yg putra lolos ke partai final untuk melawan 7B, semoga menang yee.. ^^b
**
untuk yg putri, 7C VS 7F, mainnya waaaa.., sangat mendebarkan, anak2 7C yg gk ikut lomba tetap menyemangati kita semua, gol pertama tercipta dari shafira, gol yg tidak terduga, sakjane ane yo gak eroh lek iku gol.., dan yg kedua diciptakan oleh ane sendiri, tendangan corner fira, lalu ane gol-kan *alhamdulillah yaaa...*, setelah itu agak lama, waktu habis dan pertandingan dimenangkan oleh 7C putri dengan skor 2-1, mari kita tengok pemainnya ==> ane, fira, erina, fifi, dinar. 7C putri lolos ke partai final melawan 7A. Alhamdulillah, 7C baik yg putra maupun putri lolos ke babak final, kita akan berjuaaang.....,
Doakan kami kawaaan...
Sekian post saya, wassalam

Sunday, December 18, 2011

main-main, ketemu kawan lama, pemecahan rekor muri

hari ini kan maunya ada rekor muri untuk pengecekan kesehatan terbanyak, dan kami para murid-murid tak berdosa disuruh unutk berpartisipasi, disuruh dateng jam setengah enam pula ==" , demi apa cobak berangkat ke sekolah jam segitu. Malemnya ane tanya sama kawan-kawan sd ane, ada yg ke ijen gak? biar bisa ketemuan ngono wess..., terus rafel, temen sd ane ternyata ngumpul di sekolah ane dan muncullah niat untuk nyariin rafel pas pagi-pagi. Setelah itu, ane punya niatan buat masang alarm tiap 3 menit, lhooooo???? karena eh karena, ane takut jikalau misalnya ane pas pagi-pagi gak bangun-bangun, akhirnya masang alarm jam 04.00 , 04.03 , 04.06 , 04.09 , 04,12 , 04.15 , dan itulah sederet alarm yg ane pasang, krang kerjaan ancene ==" , dengan dering alarm yang mendering pulaaaaaa.....

**
Pagi-pagi.............. jam 04.00 , dering alarm pun berbunyi, ane bangun->matiin alarm->tidur lagi->beranjak dari kasur->duduk->tolah-toleh-> keluar kamar->liat ke jendela*sambil berkata dalam hati "tibake jek isuk"->duduk->liat tv sambil plonga-plongo,melihat benda kotak itu dengan heran duduk, habis itu melakukan ini dan itu dan ini dan itu, habis itu ke sekolah naik sepeda pancalku tercinta :3 , lha ane iku pengene lewat ijen biar bisa ketemu kawan2 ane, lha tapi opo'o ane gak jadi lewat ijen, malahan lewat oro-oro dowo (?) , nah..., di sini lah sialnya kurang beruntungnya, pas mau lewat Jl.Cikurai (yg ada eureka nya itu lhoo..) portalnya ditutup,DITUTUP, DITUTUUUUUUPP , waduuuh........, nasibku kok koyok POCONGGG ngene, tenang cong, kamu sudah ada temannya..... Dengan tenangnya ane putar balik, trus lewat pos satpam dan pak nya itu tidur-tiduran sambil nonton TV, kok enak ngono yoooo..., habis itu ada anak smpn 21 sama bapaknya naik sepeda motor itu muter-muter kayak kitiran ,trus tanya ke ane "permisi mbak, smpn 1 itu di mana??" ane njawab *baca sambil ngos-ngosan dan berhasrat untuk mancal sepeda* "o, di sana pak, ada pertigaan belok kanan" pak-nya "jl.merbabu ya" ane *dalam hati,sejak kapan sekolahku pindah nang kono* "o,jl.lawu pak" pak nya "makasih dek" ane "sma-sama", langsung mancal sekuat  tenaga ke sekolah, sampek di sekolah->masuk gerbang->ngebut->diteriaki iin, akhirnya ane memparkir (?) sepeda ane , dan keluar dengan wajah riang gembira, habis itu keluar sama iin, jalan-jalan. Habis itu ada Bu Agustin terus disuruh masuk->bagi-bagi nomer->habis itu ke ijen (y)
** 
Perjalanan ke ijen disuruh baris, sesampainya di ijen, kita mblusuk-mblusuk lewat orang-orang (?),trus habis itu ada senam jantung sehat *senam ibu-ibu* , terus tambah banyak arek dan ruang gerak semakin sempit dan akhirnya gk jadi ikut senam. Beberapa menit kemudian kami berjalan untuk pemeriksaan, nah.., pas periksa itu gk urut nomer yg dikasih itu, jadi pokoknya dateng ke dokternya ya dicatet ae.. ==" , habis itu aku ketemu rosaaa sama bebek (rachel), dan sepertinya rosa dateng0dateng wes malak kameraku, dia ngempet foto-foto, dan ini hasil fotoku dan rosa :D
hasil foto rosa :D

rosa dan achel


ini rosa :3

Setelah itu ane berdiri dan clingak-clinguk gk jelas, habis itu ketemu si kembar arvin dan angie...., dan ngobrol2 gk jelas. Sebenere pengen ketemu arek2 sing lain, tapi gk ketemu. Akhire ane, rosa, tyas, achel berencana ke sekolah.
**
Sesampainya di sekolah, kami pun mulai menggeje. Ane, ami, dinar, tyas, makan di pecel merapi, habis itu mbalek lagi ke sekolah. Di samping sekolah, ane ketemu sama rafel, trus kita ngobrol ngalor-ngidul,dsb,dan ane pun kembali ke sekolah. Habis itu latian PBB, yg dikhususkan yg ikut lomba, jadi ane agak santai, trus rosa kembali malak lagi, dan dia moto-moto gk jelas *lagi* , dan ini hasil fotonya :D






itu semua hasil fotonya rosa :D 
kalau ini hasil fotoku ==" dengan modelnya rani --v
**
Habis itu latian.., dan setelahnya, sebenernya mau latian yel-yel tapi, mbak-mbaknya malah cerita-cerita, gk popo wes.. daripada garing., setelah itu disiapkan, berdoa, dan pulaaaaaaaaaanng..............
Sebenarnya ane, tyas, rosa, mau janjian buat wi-fi an di sekolah, berhubung ada latian, jadinya rosa gk ikut, maap ya ros... --v
Akhirnya ane dan tyas ngenet berdua di IPS 1, dan ane pun mulai foto2 gak jelas


tyas

tyas

tyas, hasil fotoku

tyas

tyas

tyas


siapa ya?? --a

hasil fotoku

hasil fotoku

aku

ini hasil foto tyas.
**
Setelah itu kami menggeje kembali dan akhirnya pulaaaaaaaaaaang...........
Sekian post saya,wassalam




Tuesday, December 6, 2011

main ke rumah fifi............

oke, ceman, kali ini, ane akan menceritakan kegiatan bermain kerja kelompok di rumah fifi....,
hari ini, ane dan para kawan-kawan janjian buat ke rumahnya fifi, sebenernya ada tiga rencana :

  1. Ngerjakno tugas fisika
  2. Ambil gambar rekaman buat tugas senbud
  3. Main-main
Yang pada akhirnya rencana pertama dan kedua gatot alias gagal total, yang terjadi secara mulus dan sempurna malah rencana ke-tiga. Pulang sekolah, dengan riang gembira kami bersama-sama keluar dari ruang TIK, berjalan ke depan pintu gerbang, karena kami ke rumahnya fifi numpang mobilnya, maka dari itu kami secara terpaksa nunggu fifi dijemput, sakjane ane pengen naik angkot, tapi eman kantong, karena nungggu lumayan lama dan tas buerat akhirnya kami ngemper di depan gerbang sekolah dan masang tampang memelas, alhasil kita diliatin sama para senior (senior jaree....), setelah itu fifi dijemput dan kami ke rumah fifi (y), sesampainya di sana kita masuk ke rumah fifi yang uvwapik itu...., dan langsung ngrbrit ke kamarnya fifi. Kami pun langsung membuka laptop dan berbagi lagu, tugas, film,dll. Main-main, habis itu makan, trus main lagi, habis itu makan mang ade, habis itu main lagi, dan akhirnya pulang........
sekian post saya. Wassalam

1 2 3 origami

judul mbanyol, okelah, post ku kali ini sepertinya terwakilkan oleh postnya salsabila rosa, bisa klik di sini..,
sekian, wassalam

Sunday, December 4, 2011

hari ini = sepi

mengapa judulnya kayak gitu?? ane juga gk tau, hari ini pokoknya suepi, males, garing, gak onok kerjaan, dan sejenisnya. Wes nang omah iki sepi ==> mbak : ke rumah guru ne, kedua orang tua : pergi entah kemana, pokoke nganterno acara lamaran (?), sehingga diriku sendirian di rumah, mengaplo, hanya berteman internet dan tv. Guaring pol pokoke, gk onok sing isok diajak dolen maneh, pengene tadi ke sekolah, niat wes onok, teman tak punya -_- , cek angele kah...
pokoke hari ini gak enak pol
sekian post saya, wasssalam

Saturday, December 3, 2011

bermain bersama..

ya.., anda semua kembali bersama ane..., nafila suri,saya akan menceritakan kegiatan saya pada hari Selasa / 28 November 2011, walaupun udah telat banget nge-post nya..., yg penting nge-post lah..,langsung ae wes..
Pada hari itu,  ane, rosa, indah, tasya wes janjian buat ke rumah ane, berhubung rumah ane agak mbulet, jadinya kita bertiga janjian di...., sekolah tercinta SMPN 1. Pagi-pagi ane bangun, dan melakukan ini dan itu dan ini dan itu...., habis itu bukak laptop tercinta dan ngenet dengan bersuka ria, tina-tiba ada indah bilang gini "eh,cepetan, aku dewekan nang sekolah" salahe budhal isuk- isuk, dan parahnya ane masih ber-ngenet ria,setelah deket-deket ke jam 9, barulah ane.., tetep ngenet bergegas untuk sarapan.., dan segeralah untuk naik sepeda tercinta ke sekolah,
#di sekolah#
ane    : "dewekan ndah??"
indah : "iyo,lha prasamu?rosa ambek tasya durung teko"
ane    : "yoweslah,kon duwe duwek a,ndah?"
indah : "gawe opo?"
ane    : "tuku es (?) nang the sisters"
indah : "aku ae gk duwe duwek,aku mrene mek sangu 2000" (fitnah,padahal asline nggowo 10.000)
ane    : "opomaneh aku, aku mek bondho awak,klambi, karo sepeda iki (?)"
indah : "*ngakak*"
ane    : "ayo nang njero"
indah : "lapo?onok mas rizqo karo mas hamzah lho.."
ane    : "o...,lha terus?yoweslah,tak ndekek sepeda ae"
indah : "yowes"
#percakapan gak penting#
*setelah menaruh(?)sepeda, pergi ke depannya the sisters, dan ngobrol ngalor ngidul*
setelah beberapa lama, datanglah rosa, aku dan indah menantinya dengan wajah nggaplek, rosa pun berkata "heee..., aku gk kuat liat wajah kalian,ngguaplek hee..." aku dan indah " -____- ", kami pun ngobrol ngalor ngidul lagi, setelah itu nunggu tasya dengan wajah riang gembira.., yo agak lama juga..., trus ane ngomong "halah, tasya ae lho..,gk usah dienteni, arek iku mesti telat" trus rosa njawab "halah, koyok ngerti-ngertio ae awakmu iku, lha kon eroh a?" ane "yo gak eroh sakjane, mek ngarang-ngarang ae" rosa " -____- ", dan aku berkata "ayo nang IPS?" rosa+indah "lapo?" aku "ngenet,tapi aku gk nggowo laptop" rosa " tapi aku bawa" aku "ayooo.....,"
setelah dari the sisters, kami bertiga yang imut pergi ke IPS,tetapi pas di lapangan, pikiran kami berubah
ane   : "wes nang kene ae yo'opo?"
rosa  : "ayo..."
ane,rosa,indah : *langsung duduk dengan santainya*
*setelah beberapa detik*
rosa  : *dengan cool-nya membuka tas dan mengeluarkan benda kotak berwarna oranye itu*
ane   : "wenaaak...,kene ros,tak benakno blogmu.."
rosa  : "sek,bentar"
ane+indah : *ngaplo*
rosa  : "(dengan santainya ngomong) eh,ndek kene panas yo.."
ane   : "iyo,suwe-suwe kobong"
ane+rosa+indah : *pindah tongkrongan ke bawah pohon yang rindang dan sejuk*
trus indah tiba-tiba ilang dan kembali dengan membawa sepeda tercintaku dan berteriak-teriak layaknya orang gila kurang waras..
ane   : "woooi..,ndah, lapo kon njupuk sepeda gak ngomong-ngomong sing nduwe???!!"
indah: "(tetap mengendarai sepeda) o,iyo sorry naf,aku pengen sepedaan"
aku ngaplo dan rosa tetep mengutak-atik blognya
entah kenapa oh, entah kenapa, karena ane pake sepatu, kaki ane jadi sumuk, dan saat itu juga ane copot sepatu dan berlari-lari ke tengah lapangan sembari membawa sepatu.., dan ternyata.., ada Bu Srinatin lewat, dan ibunya liat ane, oh men..., wes koyok wong mbambong, dideloki maneh, isin aku.. (kapan aku duwe isin?), oke, dan akhirnya aku mbenakno blognya rosa biar jadi unyu (?)
Trus beberapa puluh menit kemudian, kami sudah mulai bosan, dan indah berkata "wes, ayo nang omahmu naf, tasya dienteni gak teko-teko ngono..." aku+rosa "yoweslah,ayoo.."
**
Setelah keluar dari sekolah dengan wajah riang gembira, kami pun ngobrol ngalor ngidul lagi sembari jalan. Belum sampek ngelewati sekolah, ada sesosok muncul dengan misterius #wetseeh..., dia adalah tasya, tapi.., ada yang berbeda kayake, o,iya...,dia..., dia pake ROK tak ulangi lagi biar jelas.., tasya pake ROK!!! oh, betapa kagetnya ane,rosa,indah. Ternyata tasya bisa pake rok to? #ngenyek..
Oke no bacot, kami melanjutkan perjalanan, melewati jalan naik, turun, jembatan, setelah melewati jembatan, rosa membuka mulut "eh,kok rasanya capek yo??" aku "iyo mesti ae, pas hari minggu ambek ami itu kan pas hujan,lha sekarang?panas" rosa " o,iyo."
**
Beberapa menit kemudian, kami para perantau #wetseeh..., telah sampai ke tempat yang seharusnya, yaitu rumah ane. Dan mereka disuguhi es teh yang sueger pol...,dan rambutan. Dan kita mulai wi-fi an dengan riang gembira (yo'opo gk gembira?ngenet gratis -__-), tiba-tiba makanan muncul satu persatu.... (?) Kami mulai bosan dan mulai geje, paparazzi indah dan tasya sementara aku dan rosa foto-foto gak genah, 
*kapan-kapan ae nguploadnya, loadingnya semacam suwe..*
dan mulai melakukan kegiatan-kegiatan yg geje.. #apadeh...
trus jam 2an, tasya mau pulang, sebelum pulang, kami makan dulu, dan lauknya adalh ayam #wenak tenan.., dan indah makannya lama bangeet...,salah indah senengane krokot-krokot maneh -_- ini fotonya

ini bukan indah, tapi rosa, kalau ini dianya minta difotoin -_-

ini dia indah...., wkwkwk

indah..

Setelah acara makan-makan (?) tasya pulang..., tapi aku, rosa, dan indah tetep menggeje ria..., dan mengutak-atik blog tentunya, biar jadi unyu (?)
Tak terasa udah jam 2, kami sholat dhuhur, selepas sholat, kami menggeje kembali, dan akhirnya mereka berdua pulang ke habitat masing-masing (?) dan meninggalkan diriku, sehingga diriku mengaplo ria (?)
sekian post saya, Wassalam






Tuesday, November 29, 2011

Foto-foto saya..

ya..., ceman, ini salah satu hobi ane, bukan hobi seeh.., cuma iseng-iseng saja.., dan ini hasilnya













 
ini bagus,tapi..., coba lihat di belakangnya









menurut kalian, bagus tidak?? maklum ane baru pemula.... Dan foto-foto di atas tidak diambil menggunakan kamera DSLR
sekian post saya. Wassalam...

Favicon Baru :3

oke.., cemaan...
lihatlah favicon saya, setelah sekian lama mencoba dan mencoba *lebay* akhirnya saya menemukan favicon yang cocok, lucu dan  menarik.., bersama salsabila rosa..,

Monday, November 28, 2011

Jangan Melihat Orang dari Luarnya

"Jangan melihat orang dari luarnya saja, lihatlah juga di dalamnya, juga kelebihannya."

Sepertinya pepatah itu sangat berguna bagi ane sekarang...., masalahnya banyak banget temen-temen ane yg kyak gitu. Ini ane kasih contoh dari temen-temen sekelas ane : 
  1. Shafira  : walaupun dia orang Tumpang, bukan berarti dia ndeso atau kampungan, justru dia gak gaptek dan canggih banget dalam dunia IPTEK. Dia juga lumayan jago kalo nge-drum pas orkes. Pas waktu MOS, dia diem banget...,tapi setelah kenal deket, ane kaget banget, ternyata orangnya seru juga.
  2. Farrel  : ini Farrel Ghozy lho ya...., dia itu luarnya gendut.., (maap rel..,maap...,banget ._.v) tapi..., setelah ane tau kelebihannya..., waah..., ane salut banget dah..., ternyata dia jago baca puisi.., (applause,applause....), dia juga pernah menang beberapa kali dalam bidang itu. Waah.., salut banget dah.
  3. Danti  : temen ane yang satu ini..., dari luarnya dia kurang bisa ngomong huruf "R" atau istilahnya pelat, ternyata di balik kekurangannya itu, ia mempunyai kelebihan yaitu pintar menggambar orang yg kyak di komik-komik itu, atau istilahnya manga. Hebat banget kan?? b^^d
  4. Fattah  : yang satu ini anaknya kecil alias pendek (maap kalo nge-jleb ._.v) ternyata....., jeng jeng jeng, dia cukup jago main basket, dan itu tidak tepancarkan dari wajahnya... -_- , dia juga nilai bhs.inggrisnya lumayan tinggi lho.., walaupun ia masuk SMP1 ddengan jalur mandiri.
  5. Okky  : kalo yang satu ini, anaknya lumayan diem..., dan ane jarang ngomong sama dia, tapi dari yang ane tau dari anaknya..., yang ane tau cuma dia pinter main bulutangkis, berarti dia itu atlet badminton *yaiyalah*.
Dan mungkin lebih banyak lagi teman-teman ane yg masih punya kelebihan yg segudang *lebay*, mungkin ane lupa atau masih belum muncul kelebuhannya..., maafkan ane kawan, yang namanya msih belum diekspos ._.v
oke, sekian, wassalam

Saturday, September 10, 2011

Pegel dewe

inilah akibat dari nyobak-nyobak, dasaaar...
sing salah yo aku, aku malah pegel-pegel dewe,