About Me

My photo
Malang, Jawa Timur, Indonesia
16 y.o

Wednesday, November 14, 2012

Tentang Kelas

Assalamu'alaikum
Hai haii, long time no see. Wes sekitar 3 bulan gak ketemuu, suwe nemen yoo.
Enake mbahas opo iki ...
Mbahas kelas disek enak be'e yo.
Uhuk. Aku saiki onok ndek kelas sing isine 27 arek, tapi saiki wes gk 27 maneh soale Dianisa  sudah pindah ke Tulungagung dan menjadi JKT48 fans #duniaharustau tapi yoopo yoopo, jenenge jek terkenang. Oke lanjut, ndek kelas iki mek onok 8 arek lanang yoiku Mardianto, Anca, Fadhil, Puput, Galih, Agung, Tobi, Bagus. See ? cuma 8. Arek kodew e saiki dadi 18 yoiku Adinda, Ais, Annisa, Maya, Fela, Piti, Hita, Lela, Intan a.k.a Sembeb, Rosa, Uli, Nabela, Danti, Sasya, Wilsa, Kintan, Lia. Iku piro ? 17 yo, sijine iku yo aku rek.
Yoiki sing nggarai aku mikir *lho isok mikir naf?* lanjut, aku mikir lek misale class meeting onok lomba futsal lanang, sing ngewakili Armagedon gawe lomba iku sopo._. jarene arek-arek, lanang ndek woluge sing isok futsal mek 3 yoiku Galih, Fadhil, Puput. Oke, no problemo, gk usah dipikir.
Lanjut, lek arek lanang ndek kelas iku mek 8, dadi serasa arek wedok sing ngelindungi arek lanange (?) dan hal ini menyebabkan kebanyakan anak laki-laki di kelas menjadi sering dibully.
Nah, iku sekilas tentang cerito ndek kelas. Untuk lebih lanjut, silahkan tunggu postingan selanjutnyaa!!
Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Wednesday, August 1, 2012

Avenged Sevenfold - Fiction

Assalamu'alaikuuumm
ada satu lagu rndm yg ketinggalan.. cekidoott


Now I think I understand
How this world can overcome a man.
Like a friend we saw it through
In the end I gave my life for you.

Gave you all I had to give
Found a place for me to rest my head.
While I may be hard to find
Heard there's peace just on the other side.

Not that I could
Or that I would
Let it burn
Under my skin, 
Let it burn.

Left this life to set me free
Took a piece of you inside of me.
All this hurt can finally fade
Promise me you'll never feel afraid.
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/a/avenged_sevenfold/fiction.html ]
Not that I could
Or that I would
Let it burn
Under my skin
Let it burn

I hope it's worth it, out on the highway, yeah
I know you'll find your own way when I'm not with you

So tell everybody, the ones who walk beside me, yeah
I hope you'll find your own way when I'm not with you tonight

I hope it's worth it, what's left behind me, yeah
I know you'll find your own way when I'm not with you

So tell everybody, the ones who walk beside me, yeah
I know you'll find your own way when I'm not with you tonight

More lyrics: http://www.lyricsmode.com/lyrics/a/avenged_sevenfold/#share

Wednesday, July 25, 2012

Avenged Sevenfold - Victim

Wookee, ini lagu enak banget daaah
Lagu rndm nya ane sama mbak Nisyong. Langsung saja yaaah


House full of roses
A letter on the stairs
A tape full of messages for anyone who cares
Collage of broken words
And stories full of tears
Remembering your life
'Cause we wish that you were here
Nothing is harder
Than to wake up all alone
Realize it's not okay
It's the end of all you've known
Time keeps passing by
But it seems I'm frozen still
Scars are left behind
But some too deep to feel
And some say this can't be real
And I've lost my power to feel, tonight
We're all just victims of a crime
When all is gone and can't be regained
We can't seem to shelter the pain inside
We're all just victims of a crime
Some days you'll find me
In a place I like to go
Ask questions to myself
Bout the things I'll never know
What's left to find
Cause I need a little more
I need a little time
Can we even up the score?
And some say this can't be real
And I've lost my power to feel, tonight
We're all just victims of a crime
When all is gone and can't be regained
We can't seem to shelter the pain inside
We're all just victims of a crime
And nothing lasts forever
For all good things it's true
I'd rather trade it all
While somehow saving you
It must have been the season
That threw us out of line
Once I stood so tall
Now I'm searching for a sign
So don't need your salvation
With promises unkind
And all the speculations
Save it for another time
'Cause we all need a reason
A reason just to stay
And Some just can't be bothered
To stick around another day
And some say this can't be real
And I've lost my power to feel, tonight
We've all been victims of a crime
When all is gone and can't be regained
We can't seem to shelter the pain inside
We've all been victims of a crime
Victims of a crime
Living with this crime
I'm missing you (x4)

More lyrics: http://www.lyricsmode.com/lyrics/a/avenged_sevenfold/#share



Manusia-manusia Bct

Assalamu'alaikum !!!
weee.. sekarang sudah puasaaa. Langsung ae yoo
Di blog ini kan ada chatbox, ya kan ya kan ? Nahh.. chatbox iku muesti diisi sama orang-orang yang promosi laah opolaah, iya lek temen sendiri gituu yg ngisi chat nya kan jek nyambung lek ngobrol, lha iki gk kenal eee ._.
wokeee.. itu kebanyakan orang mlys

Karena chat tak berguna itu sudah menuh-menuhin chatbox, akhirnya saya turun tangaaan
Wwkkwk, saya pun menulis seperti ini
Dan itu berhasiiil ... Uyeaaah
Sekarang sudah tidak ada orang iklan lagiiii ..
Semoga seterusnyaa, hahahaha
Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Saturday, July 14, 2012

Thank You for Today

Assalamu'alaikum dude .. (?)
Hari iniiii.. yaaak demo ekskul-

Udah lama gk tampil di dpn umum, grogi yaa :")
Tapi pas di lapangannya gk grogi lhoo ..

Alhamdulillah, lancar sukseeesss, banyak yg berdiri, banyak yg ngeliatin, apalagi yg di belakang gawang pas tepuk-tepuk Argowulas, eh agak sebelah kanan ;)  ,banyak yg tepuk tangan jugaa, semoga banyak juga yg ikut, semoga kelas 7nya yg ikut udah punya kemampuan pas di sd nya, semoga tambah mateng, aamiin

yg 55 pas mau SR

56 pas mau SR

ini pas SR 

ini yg semaphore

ini yang mc, kiri : Rachell, kanan : Fira
oiya, maap ya buat Nana-Abel-Rizki, fotomu gk ada 

Yahh.. ini mungkin SR terakhir bersama kelas 9 nyaaa *semoga aja enggak*, sebelum akhirnya kita kelas 8 diserahii tanggung jawab menjaga nama baik Argowulas. Tenang mbakku masku, kita akan berusaha yang terbaikk untuk semuanya, gak akan mengecawakan semua yg sudah mendukung kitaa. Untuk kelas 9nya belajar yg giat yaaa. Tapi mereka belum benar-benar meninggalkan kitaaa, hingga saatnya tibaa -_- gk nyambung
Wokke, semangaat untuk selanjutnya. Mugo-mugo arek-arek mbalek, aamiin
Kami cuma bisa berharap, berusaha, dan berdoa saja, semoga semoga dan semoga ...
ARGOWULAS TETAP JAYA ! aamiin
Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Monday, July 9, 2012

Cerita di Hari Pertama

Assalamu'alaikum cemanss
yaa.. Alhamdulillah sekali, kita (?) sudah kelas 8.
Tadi pas pertama kali masuk sekolah kita liat para adik kelas yg mau mos, lucu-lucu lhoo.. :333 #opo ae, lalu kita upacara .... dan .. pas upacara kan biasanya nyanyi mars smp1, trus ya kita nyanyi biasa ae dengan hafal dan gak seperti biasanya... kita nyanyinya itu lebih keras dan lebih bersemangat dari biasanya, biar pamer gitu ke kelas 7nya -_- lha kelas 7nya itu masih belum hafal marsnya jadinya ya cuma mangap-mangap tok, wkwkwkwk #ampun dek ._.v
Trus ternyata pengumuman kelasnya itu jam 10 -_____-
okeyy, dan ane menggaplek bersama kawan-kawan serta mbak-mbak muter-muter tanpa arah dan tujuan yang jelas #eaaaa
Setelah penantian cukup panjang, pengumuman itu pun dipajang (?) yang kelas8 di depan aula, yang kelas9 di depan ruang guru, karena rame, ane pun menggaplek di depan sebelahnya ruang guru bersama gerumbulan anak kelas9. Sampai beberapa saat, ada Tyssa, Nada, dan Opel (baca;elok) lwt di depan, oke ane nyegat mereka untuk bersamaan melihat kelas. Ternyata eh ternyata ane masuk 8G -_- gaenak, tapi enak karena ada Wilsa, Rosa, dan beberapa mantan anak 7F yg ane kenal.
Cerita hari ini pun ditutup dengan latihan untuk demo ekskul yg membuat jempol kaki ane bertambah sakit dan sedikit koordinasi buat MOP.
Semoga sukses, aamiin
Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Wednesday, June 27, 2012

Suasana Baru

Assalamu'alaikum kawan !

Kita mau kelas berapa ? Kelas 8 ?
Wow, cepet banget.
Iya, emang kalo dirasain cepet banget.
Ada apa di kelas 8 ?
Kalo kata senior, di kelas 8 itu enak banget, masa kejayaan pas di smp, kamu bisa main sepuasnya di kelas 8, belum tentu kamu pas kelas 9 bisa ngerasain kayak gini. Yaaa.. itu kata-katanya Mbak Elin.
Kalo kata Mbak Farida, kelas 7 itu pas cupu-cupunya, kelas 8 masa kejayaan, kelas 9 waktunya untuk belajar keras.
Apalagi di kelas 8 kita yang bertanggung jawab membimbing adik-adik kelas 7 yang bergabung dengan pramuka Argowulas. Pasti sangat seruuu ..
Iyakah ? Mari kita buktikan !
Tak lupa, buat adik-adik calon kelas 7 kitaa..
Selamat Datang di SMPN 1 Malang, semoga kalian betah ..
wkwkwkwk
Sekian post saya. Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Saturday, June 9, 2012

Birthday Surprise

Assalamu'alaikum kawan-kawan, kembali dengan saya, Nafila Suri pastinya.
Hari ini adalah tgl 9 Juni dan pastunya hari ulang tahun mbak ane yg bernama Filki Suri a.k.a Kiki.
Awal mula cerita dimulai ketika sodara ane yg bernama Deka, sms ane pas pagi-pagi, ngasi kejutan kagak sama mbak ane, ane gk punya pulsa ya jadinya gak ane bales.
Waktu pulang sekolah, ane muter-muter sekolah dulu, ke sanggar, njajan, dll. Habis itu pulang dijemput Deka di Gereja Ijen, karena Deka kagak tau sekolah ane. Skip --'
Habis itu, ane dan Deka ke toko, habis itu bikin-bikin tulisan buat kejutannya, trus difoto, diedit, digabung, habis itu dibikin GIF
the result

absurd nemen

Habis itu langsung beli kue tart, yg bentuknya angry bird -_-
Langsung ke rumah ane, foto-foto, nyalain lilin, foto lagi, masuk rumah, 
 ini kuenya

ya, ini sodara ane

dan pas bodohnya kita, pas Deka lagi megang itu kue, dia mintak difoto di ruang tamu akhirnya ane foto lah, eh kok ya Mbak Kiki tiba-tiba menengok tak bersalah ke arah kita, spontan lah kita langsung nyanyi-nyanyi lagu Happy Birthday sambil cekakak-cekikik. Dannn... kita foto-foto lagi lahh

pas mbakku mbambes

ini mbakku sama sodaraku

iku nyebul opo ndek tengah-tengah -_-

Setelah itu, kita motong kuenya dan dimakan pastinya, habis itu ya main ndek rumah sampek malem.
Sekian post saya. Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Thursday, June 7, 2012

Favicon By Your Self

Assalamu'alaikum, hai kawan-kawan

pengen buat favicon sendiri ?
macam ini nihh
 
maap burem, diperbesar soalnye ..

ato
ini juga diperbesar ..

Pengen buat favicon sendiri ?
Klik saja

Selamat menuangkan inspirasi dan imajinasi anda di sana ..
Selamat mencoba
Salam Olahraga !

Monday, June 4, 2012

GIF

halo, berjumpa kembali dengan saya, Nafila
sudah lama tak berjumpa niiiii
kangen ? enggak ..
skip
barusaaann, ane bikin gif. Tau gif gak ? Belum tau, klik di sini
ini ane bikin iseng-iseng
THIS!!
*click to enlarge*

ane buat gif diajari sama Nastiti. Suwun very much tiii

Salam Olahraga !

Sunday, May 20, 2012

Dirgrahayu Argowulas ku

Happy Birthday Argowulas
Wish You All The Best
and Still More Glorious

Yaaa .. itulah sepenggal tiga penggal kalimat yang dapat saya ucapkan untuk Argowulas di hari ulang tahunnya yang ke-41. Sederhana, namun memiliki makna yang dalam. Seperti harapan kami semua, Argowulas tetap dan lebih berjaya ke depannya. Dapat memegang dan menanamkan makna semboyan serta prinsip. Pokoknya berusaha untuk lebih baik kedepannya. Menjadi Argowulas yang sangar seperti dulu \m/ 
Dan kami akan berusaha yang terbaik untuk Argowulas.

Kami Semua Cinta Argowulas
Sampai Kapanpun Itu

Sunday, May 6, 2012

Argowulas ku

Seperti roda, kehidupan juga berputar. Suatu saat ada yang di bawah dan juga di atas, keadaan pun bisa berubah dengan cepat sesuai kehendak-Nya. Mungkin saat itu, kita berada di puncak kejayaan, berarti itu saat kita sedang ada di poros roda bagian atas. Sekarang, waktunya kita untuk berada di bawah, bergantian dengan yang lain. Allah pasti mempunyai rencana dibalik sebuah kegagalan ini, suatu saat kita mungkin akan diberi amanat-Nya untuk berjaya seperti halnya dahulu. Sebenarnya, kita adalah sang juara, namun kita tak mau menggali dan menemukan jati diri yang seperti dahulu, saat kita berjaya.

Maaf kan kami Kancil-Melati, belum bisa membuat mu jaya seperti dulu. Sebetulnya, kami belum pantas menggunakan mu. Benar kata Ikara, kita harus menjadi juara umum 3kali berturut-turut untuk dapat menggunakan mu, ternyata hal itu dimaksudkan agar kami mempunyai mental juara sebelum membawa regu kebanggaan kami, yaitu Kancil-Melati.

"Lek Kancil-Melati teko, pangkalan-pangkalan liyo iku wes wedi, rek."
"Kancil-Melati iku dikenal sangar e."

Ini menjadi lomba penutup musim yang sangat memukul. Tenang saja, insya Allah, tahun depan dan tahun-tahun berikutnya kami tidak akan membuat kecewa semua yang telah mendukung kami, Pak Sis, Bu Yani, Kak Sam, Ikara, dan kelas 9, kami tak akan mengecewakan kalian lagi, dan kami akan buat ARGOWULAS JAYA ! dan kembali menemukan Super Power nya ..

Kesalahan itu bukan untuk disesali, tetapi menjadi pacuan untuk selanjutnya, serta mengukur kemampuan kita.

Kami Semua Cinta Argowulas ..
Sampai Kapan pun Itu ..

Tuesday, April 3, 2012

Blog Project-nya Bebek

oke kawan, ini blog project yang bikin adalah Rachell , sebenarnya ane juga kagak tau blog project itu seperti apa, tapi nae ikut-ikut sajaaa.... wahahaha
maaf ya bek, baru reblog sekarang u,u
ini diaa :
oke ;) bebek pengen bikin blog project :D
yang mau ikut,ikutin intruksi inii :3
1.reblog post ini ;)
2.bikin post di blog kalian tentang:
  • Your moodbuster 
  • 6 lagu random,oke yang dimaksud random disini adalah kamu harus nyalain music playermu dan dalam keadaan shuffle. sebutkan lagunya dan jelaskan lagu itu dalam hidup kamu.
  • Kelasmu. apa mereka berarti untukmu? kenapa?
  • your favorite song. explain why.
  • 8 orang yang kamu sayang didunia ini :)
  • Makanan yang nemenin kamu pas kamu lagi galau 
  • your bestfriends? are they meant to you? explain why.
  • top 5 your favorite book.explain why
  • pengertian blog bagimu
  • your family :)
  • 10 kakak kelas yang sering kamu sapa (?)
  • your crush *kalopunya* and 10 things you like about him/her
  • your wishes (10)
  • eskulmu :D apa kamu bangga terhadap eskulmu? jelaskan

    oke kayaknya cuma itu ya. dan itu udah stuck banget idenya:p
    bagus bagusin ya :D soalnya yang bagus nanti aku kasih oreo :pmakasih

Friday, March 30, 2012

Pelayan Kasir Ituuu ...

Agak megelno, ya memang agak megelno tapi kadang-kadang megelno
Bayangkan saja, saat kau membeli sebuah barang di salah satu minimarket terkemuka, saat kau sedang badmood
Lalu kau bayar di kasir
Mbaknya           : "Ini aja mbak ? gk sekalian tambah pulsanya atau bla bla blaaa?"
Ane                   : "Enggak"
Mbaknya           : "Kartu *piiip* nya ada?"
Ane                   : "Enggak" *sambil ngasih uang 20 ribu-an*
Mbaknya          : "Uangnya 20 ribu ya, mbak?"
Ane                   : *dalam hati, nah itu berape mbaaaak* "Ya"
Mbaknya           : *ngasih kembalian*
Ane                   : "Makasih"

Ane ngacir keluarrr...

Sekian Post Saya. Wassalam

Slam Olahraga !


Fattah-iin

Pasangan yang selanjutnya adalah.......
Fattah dan iin
Ceritanya adalah, pas akhir semester 1, Fattah menyukai iin, dan anak-anak masih belum banyak yang tau, kontroversi pun terjadi di mana-mana.
nee.., ane tunjukin foto para tersangka

ini Fattah, foto dengan wajah kiyep-kiyep, tapi gitar di belakangnya kece abiss

ini iin, pipinya tembem :3 unyu

Mereka berdua sama-sama memakai pakaian bernuansa ungu
*prok prok prok*
kok serasi yaaa....

Sampai pada suatu saat di Lab PTD, ane sama Manda tanyak langsung sama si Fattah, tanyanya begini
Ane                  : "Fat, sakjane koen iku seneng karo iin a ?"
Fattah               : (pertamanya gk mau jawab, dan akhirnya) "Iyo, biyen tapiii"
Ane+Manda     : "Iyo fatt??" *heboh dewe*
Fattah               : "Iyo.., biyeeen.., wes talah reeek"
Ane                  : "Lha saiki ?"
Fattah               : "Wes gak"
Manda             : "Lha opo'o?"
Fattah              : "Wes bosen aku"
O.., kampret -_-

Dan pada intinya adalah, Fattah pernah menyukai iin, tapi itu duluuu.., sekarang?? tidaaak *iklan --'*
Kata e Manda
ckckck makjleb sekali ..

Nah, tadi sore, saya menemukan foto mereka berdampingan di grup, ketepak.iki paling ... tapi tetep asseeek
*click to enlarge*

Tvepak pooooll ...
Oke kawan-kawan, mari kita akhiri

Sekian Post Saya. Wassalam

Salam Olahraga !



Rapat Mabok Duren

Ceritanya, hari ini itu ada rapat buat HUT Argowulas yang ke-41 *prok prok prok*, ternyata Argowulas sudah tua :') , hari ini janjian rapat jam 9 dan langsung ke rumahnya mbak nisyong. Nah, ane malah ngaret sampe jam 9.30 *nasib nasiib*, sampe di sana langsung nunggu yang belum dateng dan akhirnya rapat pun dimulai. Setelah berdiskusi dengan bagiannya masing-masing, akhirnya para kawan-kawan mulai gk niat dan malah nonton pilem, ini adalah tanda-tanda rapat berakhir. Rapat berakhir dengan otomatis dan kita nonton pilem geje tapi keren abis.., ane yang nganggur langsung ambil pulpen dan coret-coret tangan Elok, mu'up ea Elok
geje, elek, nggilani, gilooo, padahal sing nyoret-nyoret yo aku ngono --'

Habis itu, makin geje daaah di ruumah mbak nisyong. Trus ada sesuatu yang bersinar di balik bantal *cekliiingg* yaitu hapenya Dinar.., ane buka tuh kunci tombolnya, waaawww.., wallpaper-nnya cucoook booo..., ternyata itu permintaan adeknya, kalo gk gitu addeknya ngamuk-ngamuk, dasar adeek ooh adeeek u,u sabar yanh Dinar 
Cherry Belle ciin..

O, iya, habis itu ada boneka monyet yang unyu jugaaa.., tangannya bisa sendakep, dan kakinya bisa bersila 
unyu kaan ..

Setelah itu Mbak Nisyong mesenin mie ayam, dan kita semua makaaaan lageee....
Beberapa lama setelah itu, Mbak Nisyong ngajak Mbak Elin makan duren, nahhh., mau-mau aje tuh Mbak Elin, habis itu mereka berdua membuka duren di teras belakang sedangkan Mbak Putri gk suka duren, Mbak Putri malah di bau-bau in sama duren -_-
Akhirnya Aldo ikutan, Mbak Zahra juga ikutan, dan ane juga ikutan, tapi Mbak Elin malah mbalek maen di dalem --'
Dan kita semua mabook dureeeen

iki aldo malah liat-liat duren nya -_-

habis 3 buaah duren :3

Mbak Nicong lahap sekali ..

sambil ngobroll ..

Mbak Zahra sedang mennikmati kelembutan duren :3

ngobok-obok kulit duren

ini jugaaa...

Setelah mabok duren, akhirnya ane dan Elok pulang naik ADL. Dan perut rasanya penuuuh... -_-
Makasih Mbak Nicong buat durennya :3

Sekian post saya. Wassalam

Salam Olahraga !




Thursday, March 29, 2012

Erina-Sulthan

ini cerita bisa muncul gara-gara ....
pada suatu saat, si erina itu mendapatkan asumsi bahwa laki-laki yang beralis tebal itu ganteng *amasak ?*, nah  ini penampakan dari si erin ituu
cantik, alhamdulillah *jangan dimakan tuh daun yee*

nah, di kelas ane ada seorang kaum Nabi Adam yang berjenis kelamin pria *yomesti* bernamakan kentang, eh, sulthan deng, yang beralis tebaaal, neee.., ane tunjukin
alisnya tebel yaaa, alhamdulillah *woooyy.., ojok merem ae*

enaaah.., si erin ini sukanya kan bebebh, bebebh an sama ane *ane mah jijik sebenernye*, trus dia gk mau lagi, akhirnya ane jailin tuh anak ..., waktu chat fb, dia bilang dia suka sulthan *ini juga gk beneran*, katanya dia cuma suka alisnya doang *cukur tuh alis* soalnya kan tebel booo...
ini bukti dari omongan erin (?)
cucook kan booo ... *ada yang cemburu niih* 

oke cemans-cemans yang baik hati
sekian post saya. Wassalam

Salam Olahraga ! *ngacirr

ingat ya teman-teman, kalau mau nge-reblog atau meng-copy tulisan orang harus ditulis sumbernya....
gak mau di cap copas kaan .. u,u
mangkanya ikutin cara ane ..

Salam Olahraga !

Dokter Mahal

nahh.., awal mula cerita berada saat ane mau periksa ke dokter kulit bernama ****** (nama disamarkan), dokternya kan buka prakteknya pagi booo.., jam 06.00-08.00 , ane dibangunin jam 6 mah kagak bangun-bangun. Habis molor di kasur, ane bangun tuh jam 7 pagi, bangun-bangun ane malah diomelin *ngacir* *masuk kamar mandi* habis bersih diri, aane langsug tancap gas ke noh dokter naek sepeda motor. Di sana awalnya biasa-biasa ajee.., nunggu buat dipanggil, ane kira dokternya adalah dokter tua *mjb* yang bersifat kebapakan dan sangat ramah, ternyataa.......
 Setelah ane dipanggil, ane liat tuh dokter di mejanya, trus ada istrinya yg sebagai suster di sinetron ini *lo kira sinetron apeee*, yang ngoceh dari tadi tuh malah istrinya, dokternya diem aja di mejanya sambil *ehem* *ehem* nyalain lampu dan gunting-gunting kumis, di depan pasiennya *muka taruh mana tuh paak*, ane liat itu langsung belagak kagak tau sambil nahan tawa, tuh dokter malah pura-pura tidak-habis-melakukan-ritual dan langsung matiin tuh lampu sambil naroh gunting-kumis itu tadi -_- . Habis itu ane langsung disuruh ke kasur, ane langsung tiduran di kasur itu, susternya bilang "Duduk aja" , bangun lagi dah ane, dokter ntu cuma bawa senter+lup, dan ane cuma disenter-senterin gk jelas ngono -_- . Bangun lagi ane, ke meja dokternya lagi, mbayarnya berapa ya Allah...., kalo menurut ane sih mahal *maklum gk pernah ke dokter* kerja dokternya aja mbayar sembilanpuluhriburupiah, dan menurut saya itu mahal ._. . Habis itu dikasih *eh beli obat di dokternya, habis itu pulang. Dan saya membicarakan tentang harga dokter tsb di rumah ._.

sekian post saya. Wassalam
Salam Olahraga !

Tuesday, March 27, 2012

Barry White - My First My Last My Everything


The first, the last, my everything
And the answer to all my dreams
You're my sun, my moon, my guiding star
My kind of wonderful, that's what you are
I know there's only, only one like you
There's no way they could have made two
You're all I'm living for
Your love I'll keep for evermore
You're the first, your the last, my everything

And with you I've found so many things
A love so new only you could bring
Can't you see it's you
You make me feel this way
You're like a fresh morning dew on a brand new day
I see so many ways that I
Can love you till the day I die
You're my reality, yet I'm lost in a-a-a a dream
You're the first, the last, my everything

I know there's only, only one like you
There's no way they could have made two
Girl you're my reality
But I'm lost in a-a-a a dream
You're the first, you're the last, my everything




Friday, February 17, 2012

Cerpen

Ceritanya, ane pengen mbuat cerpen.
Isok a?
Tak guyu kon lek isok nggawe cerpen ..

Dan kekurangan ane,
pikiran sempit,
imajinasi kurang
gk iso ngarang cerito

Mau buat cerpen, tapi gk mbuat-mbuat.

Suatu saat nanti ane pasti bikin cerpen.
Tunggu kedatangan saya di edisi cerpen ...........



Sekian post saya. Wassalam.
Salam Olahraga !

Thursday, February 16, 2012

Kau dan Aku

Aku.. , ya, inilah aku.., dengan semua sifatku, ciri khas yang melekat padaku, inilah aku, kau harus terima aku apa adanya dengan segala keterbatasan, kekurangan maupun kelebihanku
Kau.. , itulah kau.., dengan semua sifatmu, ciri khas yang melekat padamu, aku harus terima kau apa adanya dengan segala keterbatasan, kekurangan maupun kelebihanmu

Aku adalah Aku
Kau adalah Kau

Itu takdir, tak bisa diubah,
Aku terlahir sebagai Aku
Kau terlahir sebagai Kau

Tak ada yang bisa merubah ketentuan itu

Kau harus bisa menjadi dirimu sendiri apapun yang terjadi
Begitu pula halnya denganku

Kau tak boleh menjadi Aku
dan
Aku tak boleh menjadi Kau

Karena kita harus menjadi diri kita masing-masing
Menjadi diri kita masing-masing, akan selalu diingat oleh orang lain

Kau tak boleh ragu untuk menjadi dirimu sendiri,
Kau tak boleh ragu untuk mencari jati dirimu
JUST DO IT!!!


Karena sautu saat nanti, entah kapan, Kau akan menjadi dirimu sendiri dan menemukan jati dirimu




Sekian post saya. Wassalam.
Salam Olahraga !

Wishes

ane hanya punya satu keinginan buat blog ini..,
cuma satu, iya, CUMA SATU kenapa cuma satu? ya gak papa dong. Pertanyaannya, apa itu?
Mau tau? Mau gak? BILANG MAU, ya, aku mau *yah, bagian ini terlalu geje*
keinginan itu adalah ...
pokoknya blog ini JANGAN ADA POST GALAU *amiiin*
karena ...
ane gk suka.
ane gk suka galau.
apa itu galau?
kagak tau,
pokoke aku gk seneng lek blogku onok post sing galau.

ane cuma pingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain
bukan berbagi kegalauan ..


sekian post saya. Wassalam.
Salam Olahraga !

Chris Brown ft Justin Bieber - Next To You

nih lagu enak banget dah ...



[Chris Brown]
You’ve got that smile,
That only heaven can make.
I pray to God everyday,
That you keep that smile.

[Justin Bieber]
Yeah, you are my dream
There’s not a thing I won’t do.
I’ll give my life up for you,
Cos you are my dream.

[Bridge]
And baby, everything that I have is yours,
You will never go cold or hungry.
I’ll be there when you’re insecure,
Let you know that you’re always lovely.
Girl, cos you are the only thing that I got right now

[Chorus]
One day when the sky is falling,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.
Nothing will ever come between us,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.

[Chris Brown]
You had my child,
You make my life complete.
Just to have your eyes on little me,
That’d be mine forever.

[Bridge]
And baby, everything that I have is yours
You will never go cold or hungry
I’ll be there when you’re insecure
Let you know that you’re always lovely

Girl, cos you are the only thing that I got right now

[Chorus]
One day when the sky is falling,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.
Nothing will ever come between us,
I’ll be standing right next to you,
http://www.elyricsworld.com/next_to_you_lyrics_justin_bieber.html
Right next to you.

[Bridge]
We’re made for one another
Me and you
And I have no fear
I know we’ll make it through

One day when the sky is falling
I’ll be standing right next to you
Ohh ohh ohh ohhhhh

[Chorus]
One day when the sky is falling,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.
Nothing will ever come between us,
I’ll be standing right next to you,
Right next to you.

Oh nah nah
Oh yeah
Stand by my side
When the sky falls
Oh baby
I’ll be there

You’ve got that smile,
That only heaven can make.
I pray to God everyday,
To keep you forever.







Tuesday, February 14, 2012

hari ini ..
tepat hari ini ..
tau, ada apa dengan hari ini ?
hari ini hari apa ?
Selasa kah ?
iya, bener
tanggal ?
14 Februari
ada apa di tanggal 14 Februari ?
mau tau gak ?
mau tau ?
harus mau, ini adalah ...............

pertama kali-nya ane nge-post setelah berhibernasi sekian lamanya ..
sekarang kembali lagi dengan tampilan baru ..
SELAMAT MENIKAMATI!!!




                                                                                                                                    Salam Olahraga
                                                                                                                             




Saturday, January 7, 2012

Adele - Rolling In The Deep



there's a fire starting in my heart
reaching a fever pitch and it's bringing me out the dark
finally i can see you crystal clear
go ahead and sell me out and i'll lay your shit bare

see how i leave with every piece of you
don't underestimate the things that i will do

there's a fire starting in my heart
reaching a fever pitch
and its bring me out the dark

the scars of your love remind me of us
they keep me thinking that we almost had it all
the scars of your love they leave me breathless
i can't help feeling

we could have had it all
rolling in the deep
you had my heart inside your hands
and you played it
to the beat

baby i have no story to be told
but i've heard one of you
and i'm gonna make your head burn
think of me in the depths of your despair
making a home down there
reminds you of the home we shared

the scars of your love remind me of us
they keep me thinking that we almost had it all
the scars of your love they leave me breathless
i can't help feeling

we could have had it all
rolling in the deep
you had my heart inside your hands
and you played it
to the beat

we could have had it all
rolling in the deep
you had my heart inside your hands
but you played it
with a beating

throw your soul through every open door (woah)
count your blessings to find what you look for (woah)
turn my sorrow into treasured gold (woah)
you pay me back in kind and reap just what you sow

(you're gonna wish you never had met me),
we could have had it all,
(tears are gonna fall, rolling in the deep),
we could have had it all,
(you're gonna wish you never had met me),
it all, it all, it all,
(tears are gonna fall, rolling in the deep),

we could have had it all,
(you're gonna wish you never had met me),
rolling in the deep,
(tears are gonna fall, rolling in the deep),
you had my heart inside of your hands,
(you're gonna wish you never had met me),
and you played it to the beat,
(tears are gonna fall, rolling in the deep),

could have had it all,
(you're gonna wish you never had met me),
rolling in the deep,
(tears are gonna fall, rolling in the deep),
you had my heart inside of your hands,

but you played it,
you played it,
you played it,
you played it to the beat.

sekian post saya
wassalam.

GDD 2

Setelah sukses dengan film Garuda Di Dadaku 1 pada tahun 2009 yg ditonton oleh kira-kira 1,3 juta penonton, kini kembali diluncurkan flm kelanjutan dari Garuda Di Dadaku 1, yg berjudul Garuda Di Dadaku 2 dengan sutradara Rudi Soedjarwo. Para pemain utama Garuda Di Dadaku 2 antara lain :
  1. Emir Mahira sebagai Bayu yg menjadi pemain utama dalam film ini
  2. Aldo Tansani sebagai Herry yg menjadi sahabat Bayu yg sangat mendukung Bayu dlm pembuktiannya
  3. Monica Sayangbati sebagai Anya yg menjadi teman Bayu di sekolahnya
  4. Muhammad Ali sebagai Yusuf yg menjadi pemain timnas yg berasal dari Makassar
  5. Rio Dewanto sebagai Pak Wisnu yg menjadi pelatih timnas yg baru, menggantikan pelatih sebelumnya
  6. Maudy Koesnaedi sebagai Ibunya Bayu 
  7. Ramzi sebagai Bang Dulloh yg menjadi sopir pribadi Herry
Sinopsisnya seperti ini :
Bayu (Emir Mahira), yang sekarang sudah menjadi anggota sepakbola timnas U-15, ingin membuktikan dirinya mampu membawa timnya menjuarai kompetisi junior tingkat ASEAN di Jakarta. Dengan dukungan sahabatnya, Heri (Aldo Tansani), berikut teman sekelas yang memikat hatinya, Anya (Monica Sayangbati), dan pelatih timnas dengan teknik unik, Pak Wisnu (Rio Dewanto), Bayu memimpin teman-temannya berjuang amat keras untuk mencapai final. Namun kehadiran seorang pemain baru bernama Yusuf malah mengacaukan konsentrasi Bayu. Apalagi Yusuf menjadi the rising star di tim tersebut, dan makin akrab berteman dengan Heri. Ditambah dengan situasi tim yang makin porak poranda, Bayu jadi pesimis dan memilih kabur. Final kompetisi tinggal selangkah lagi di depan mata.

Ini trailernya :


Ini beberapa foto dari para pemain Garuda Di Dadaku 2 :





penasaran akan ceritanya?
 silahkan lihat di bioskop kesayangan anda....

sekian post saya 
wassalam




Friday, January 6, 2012

aransemen lagu


kali ini, ane akan mempertontonkan berbagai koleksi video yg isinya aransemen lagu...
mari kita lihat pemainnya

  1. Sungha Jung = manusia yg satu ini berasal dari Korea Selatan dan saat ini berusia 15 tahun, ia mengaransemen lagu dengan gitar akustiknya..., ia sudah memiliki 2 album yang pertama bernama 'Perfect Blue' (kalau tidak salah) dan yang kedua bernama 'Irony'. Ini saya beri bonus gambar

  
mau lihat videonya? buka di sini

     2.   Jun Sung Ahn = manusia yg satu ini berasal dari mana ya? kalau yang satu ini saya kurang tahu.., tapi,         
           mengaransemen lagu menggunakan violin elektriknya, sepertinya ia belum mempunyai album, ia juga 
           baru dikenali akhir-akhir ini. Ini gambarnya

mau lihat videonya? buka di sini

Yaaa.., ini saya pertontonkan video dari mereka berdua

SUNGHA JUNG






Jun Sung Ahn


 
ini yg paling saya suka








sekian post saya
wassalam...