About Me

My photo
Malang, Jawa Timur, Indonesia
16 y.o

Friday, March 30, 2012

Pelayan Kasir Ituuu ...

Agak megelno, ya memang agak megelno tapi kadang-kadang megelno
Bayangkan saja, saat kau membeli sebuah barang di salah satu minimarket terkemuka, saat kau sedang badmood
Lalu kau bayar di kasir
Mbaknya           : "Ini aja mbak ? gk sekalian tambah pulsanya atau bla bla blaaa?"
Ane                   : "Enggak"
Mbaknya           : "Kartu *piiip* nya ada?"
Ane                   : "Enggak" *sambil ngasih uang 20 ribu-an*
Mbaknya          : "Uangnya 20 ribu ya, mbak?"
Ane                   : *dalam hati, nah itu berape mbaaaak* "Ya"
Mbaknya           : *ngasih kembalian*
Ane                   : "Makasih"

Ane ngacir keluarrr...

Sekian Post Saya. Wassalam

Slam Olahraga !


Fattah-iin

Pasangan yang selanjutnya adalah.......
Fattah dan iin
Ceritanya adalah, pas akhir semester 1, Fattah menyukai iin, dan anak-anak masih belum banyak yang tau, kontroversi pun terjadi di mana-mana.
nee.., ane tunjukin foto para tersangka

ini Fattah, foto dengan wajah kiyep-kiyep, tapi gitar di belakangnya kece abiss

ini iin, pipinya tembem :3 unyu

Mereka berdua sama-sama memakai pakaian bernuansa ungu
*prok prok prok*
kok serasi yaaa....

Sampai pada suatu saat di Lab PTD, ane sama Manda tanyak langsung sama si Fattah, tanyanya begini
Ane                  : "Fat, sakjane koen iku seneng karo iin a ?"
Fattah               : (pertamanya gk mau jawab, dan akhirnya) "Iyo, biyen tapiii"
Ane+Manda     : "Iyo fatt??" *heboh dewe*
Fattah               : "Iyo.., biyeeen.., wes talah reeek"
Ane                  : "Lha saiki ?"
Fattah               : "Wes gak"
Manda             : "Lha opo'o?"
Fattah              : "Wes bosen aku"
O.., kampret -_-

Dan pada intinya adalah, Fattah pernah menyukai iin, tapi itu duluuu.., sekarang?? tidaaak *iklan --'*
Kata e Manda
ckckck makjleb sekali ..

Nah, tadi sore, saya menemukan foto mereka berdampingan di grup, ketepak.iki paling ... tapi tetep asseeek
*click to enlarge*

Tvepak pooooll ...
Oke kawan-kawan, mari kita akhiri

Sekian Post Saya. Wassalam

Salam Olahraga !



Rapat Mabok Duren

Ceritanya, hari ini itu ada rapat buat HUT Argowulas yang ke-41 *prok prok prok*, ternyata Argowulas sudah tua :') , hari ini janjian rapat jam 9 dan langsung ke rumahnya mbak nisyong. Nah, ane malah ngaret sampe jam 9.30 *nasib nasiib*, sampe di sana langsung nunggu yang belum dateng dan akhirnya rapat pun dimulai. Setelah berdiskusi dengan bagiannya masing-masing, akhirnya para kawan-kawan mulai gk niat dan malah nonton pilem, ini adalah tanda-tanda rapat berakhir. Rapat berakhir dengan otomatis dan kita nonton pilem geje tapi keren abis.., ane yang nganggur langsung ambil pulpen dan coret-coret tangan Elok, mu'up ea Elok
geje, elek, nggilani, gilooo, padahal sing nyoret-nyoret yo aku ngono --'

Habis itu, makin geje daaah di ruumah mbak nisyong. Trus ada sesuatu yang bersinar di balik bantal *cekliiingg* yaitu hapenya Dinar.., ane buka tuh kunci tombolnya, waaawww.., wallpaper-nnya cucoook booo..., ternyata itu permintaan adeknya, kalo gk gitu addeknya ngamuk-ngamuk, dasar adeek ooh adeeek u,u sabar yanh Dinar 
Cherry Belle ciin..

O, iya, habis itu ada boneka monyet yang unyu jugaaa.., tangannya bisa sendakep, dan kakinya bisa bersila 
unyu kaan ..

Setelah itu Mbak Nisyong mesenin mie ayam, dan kita semua makaaaan lageee....
Beberapa lama setelah itu, Mbak Nisyong ngajak Mbak Elin makan duren, nahhh., mau-mau aje tuh Mbak Elin, habis itu mereka berdua membuka duren di teras belakang sedangkan Mbak Putri gk suka duren, Mbak Putri malah di bau-bau in sama duren -_-
Akhirnya Aldo ikutan, Mbak Zahra juga ikutan, dan ane juga ikutan, tapi Mbak Elin malah mbalek maen di dalem --'
Dan kita semua mabook dureeeen

iki aldo malah liat-liat duren nya -_-

habis 3 buaah duren :3

Mbak Nicong lahap sekali ..

sambil ngobroll ..

Mbak Zahra sedang mennikmati kelembutan duren :3

ngobok-obok kulit duren

ini jugaaa...

Setelah mabok duren, akhirnya ane dan Elok pulang naik ADL. Dan perut rasanya penuuuh... -_-
Makasih Mbak Nicong buat durennya :3

Sekian post saya. Wassalam

Salam Olahraga !




Thursday, March 29, 2012

Erina-Sulthan

ini cerita bisa muncul gara-gara ....
pada suatu saat, si erina itu mendapatkan asumsi bahwa laki-laki yang beralis tebal itu ganteng *amasak ?*, nah  ini penampakan dari si erin ituu
cantik, alhamdulillah *jangan dimakan tuh daun yee*

nah, di kelas ane ada seorang kaum Nabi Adam yang berjenis kelamin pria *yomesti* bernamakan kentang, eh, sulthan deng, yang beralis tebaaal, neee.., ane tunjukin
alisnya tebel yaaa, alhamdulillah *woooyy.., ojok merem ae*

enaaah.., si erin ini sukanya kan bebebh, bebebh an sama ane *ane mah jijik sebenernye*, trus dia gk mau lagi, akhirnya ane jailin tuh anak ..., waktu chat fb, dia bilang dia suka sulthan *ini juga gk beneran*, katanya dia cuma suka alisnya doang *cukur tuh alis* soalnya kan tebel booo...
ini bukti dari omongan erin (?)
cucook kan booo ... *ada yang cemburu niih* 

oke cemans-cemans yang baik hati
sekian post saya. Wassalam

Salam Olahraga ! *ngacirr

ingat ya teman-teman, kalau mau nge-reblog atau meng-copy tulisan orang harus ditulis sumbernya....
gak mau di cap copas kaan .. u,u
mangkanya ikutin cara ane ..

Salam Olahraga !

Dokter Mahal

nahh.., awal mula cerita berada saat ane mau periksa ke dokter kulit bernama ****** (nama disamarkan), dokternya kan buka prakteknya pagi booo.., jam 06.00-08.00 , ane dibangunin jam 6 mah kagak bangun-bangun. Habis molor di kasur, ane bangun tuh jam 7 pagi, bangun-bangun ane malah diomelin *ngacir* *masuk kamar mandi* habis bersih diri, aane langsug tancap gas ke noh dokter naek sepeda motor. Di sana awalnya biasa-biasa ajee.., nunggu buat dipanggil, ane kira dokternya adalah dokter tua *mjb* yang bersifat kebapakan dan sangat ramah, ternyataa.......
 Setelah ane dipanggil, ane liat tuh dokter di mejanya, trus ada istrinya yg sebagai suster di sinetron ini *lo kira sinetron apeee*, yang ngoceh dari tadi tuh malah istrinya, dokternya diem aja di mejanya sambil *ehem* *ehem* nyalain lampu dan gunting-gunting kumis, di depan pasiennya *muka taruh mana tuh paak*, ane liat itu langsung belagak kagak tau sambil nahan tawa, tuh dokter malah pura-pura tidak-habis-melakukan-ritual dan langsung matiin tuh lampu sambil naroh gunting-kumis itu tadi -_- . Habis itu ane langsung disuruh ke kasur, ane langsung tiduran di kasur itu, susternya bilang "Duduk aja" , bangun lagi dah ane, dokter ntu cuma bawa senter+lup, dan ane cuma disenter-senterin gk jelas ngono -_- . Bangun lagi ane, ke meja dokternya lagi, mbayarnya berapa ya Allah...., kalo menurut ane sih mahal *maklum gk pernah ke dokter* kerja dokternya aja mbayar sembilanpuluhriburupiah, dan menurut saya itu mahal ._. . Habis itu dikasih *eh beli obat di dokternya, habis itu pulang. Dan saya membicarakan tentang harga dokter tsb di rumah ._.

sekian post saya. Wassalam
Salam Olahraga !

Tuesday, March 27, 2012

Barry White - My First My Last My Everything


The first, the last, my everything
And the answer to all my dreams
You're my sun, my moon, my guiding star
My kind of wonderful, that's what you are
I know there's only, only one like you
There's no way they could have made two
You're all I'm living for
Your love I'll keep for evermore
You're the first, your the last, my everything

And with you I've found so many things
A love so new only you could bring
Can't you see it's you
You make me feel this way
You're like a fresh morning dew on a brand new day
I see so many ways that I
Can love you till the day I die
You're my reality, yet I'm lost in a-a-a a dream
You're the first, the last, my everything

I know there's only, only one like you
There's no way they could have made two
Girl you're my reality
But I'm lost in a-a-a a dream
You're the first, you're the last, my everything