About Me

My photo
Malang, Jawa Timur, Indonesia
16 y.o

Sunday, May 6, 2012

Argowulas ku

Seperti roda, kehidupan juga berputar. Suatu saat ada yang di bawah dan juga di atas, keadaan pun bisa berubah dengan cepat sesuai kehendak-Nya. Mungkin saat itu, kita berada di puncak kejayaan, berarti itu saat kita sedang ada di poros roda bagian atas. Sekarang, waktunya kita untuk berada di bawah, bergantian dengan yang lain. Allah pasti mempunyai rencana dibalik sebuah kegagalan ini, suatu saat kita mungkin akan diberi amanat-Nya untuk berjaya seperti halnya dahulu. Sebenarnya, kita adalah sang juara, namun kita tak mau menggali dan menemukan jati diri yang seperti dahulu, saat kita berjaya.

Maaf kan kami Kancil-Melati, belum bisa membuat mu jaya seperti dulu. Sebetulnya, kami belum pantas menggunakan mu. Benar kata Ikara, kita harus menjadi juara umum 3kali berturut-turut untuk dapat menggunakan mu, ternyata hal itu dimaksudkan agar kami mempunyai mental juara sebelum membawa regu kebanggaan kami, yaitu Kancil-Melati.

"Lek Kancil-Melati teko, pangkalan-pangkalan liyo iku wes wedi, rek."
"Kancil-Melati iku dikenal sangar e."

Ini menjadi lomba penutup musim yang sangat memukul. Tenang saja, insya Allah, tahun depan dan tahun-tahun berikutnya kami tidak akan membuat kecewa semua yang telah mendukung kami, Pak Sis, Bu Yani, Kak Sam, Ikara, dan kelas 9, kami tak akan mengecewakan kalian lagi, dan kami akan buat ARGOWULAS JAYA ! dan kembali menemukan Super Power nya ..

Kesalahan itu bukan untuk disesali, tetapi menjadi pacuan untuk selanjutnya, serta mengukur kemampuan kita.

Kami Semua Cinta Argowulas ..
Sampai Kapan pun Itu ..

4 comments: