About Me

My photo
Malang, Jawa Timur, Indonesia
16 y.o

Wednesday, June 27, 2012

Suasana Baru

Assalamu'alaikum kawan !

Kita mau kelas berapa ? Kelas 8 ?
Wow, cepet banget.
Iya, emang kalo dirasain cepet banget.
Ada apa di kelas 8 ?
Kalo kata senior, di kelas 8 itu enak banget, masa kejayaan pas di smp, kamu bisa main sepuasnya di kelas 8, belum tentu kamu pas kelas 9 bisa ngerasain kayak gini. Yaaa.. itu kata-katanya Mbak Elin.
Kalo kata Mbak Farida, kelas 7 itu pas cupu-cupunya, kelas 8 masa kejayaan, kelas 9 waktunya untuk belajar keras.
Apalagi di kelas 8 kita yang bertanggung jawab membimbing adik-adik kelas 7 yang bergabung dengan pramuka Argowulas. Pasti sangat seruuu ..
Iyakah ? Mari kita buktikan !
Tak lupa, buat adik-adik calon kelas 7 kitaa..
Selamat Datang di SMPN 1 Malang, semoga kalian betah ..
wkwkwkwk
Sekian post saya. Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Saturday, June 9, 2012

Birthday Surprise

Assalamu'alaikum kawan-kawan, kembali dengan saya, Nafila Suri pastinya.
Hari ini adalah tgl 9 Juni dan pastunya hari ulang tahun mbak ane yg bernama Filki Suri a.k.a Kiki.
Awal mula cerita dimulai ketika sodara ane yg bernama Deka, sms ane pas pagi-pagi, ngasi kejutan kagak sama mbak ane, ane gk punya pulsa ya jadinya gak ane bales.
Waktu pulang sekolah, ane muter-muter sekolah dulu, ke sanggar, njajan, dll. Habis itu pulang dijemput Deka di Gereja Ijen, karena Deka kagak tau sekolah ane. Skip --'
Habis itu, ane dan Deka ke toko, habis itu bikin-bikin tulisan buat kejutannya, trus difoto, diedit, digabung, habis itu dibikin GIF
the result

absurd nemen

Habis itu langsung beli kue tart, yg bentuknya angry bird -_-
Langsung ke rumah ane, foto-foto, nyalain lilin, foto lagi, masuk rumah, 
 ini kuenya

ya, ini sodara ane

dan pas bodohnya kita, pas Deka lagi megang itu kue, dia mintak difoto di ruang tamu akhirnya ane foto lah, eh kok ya Mbak Kiki tiba-tiba menengok tak bersalah ke arah kita, spontan lah kita langsung nyanyi-nyanyi lagu Happy Birthday sambil cekakak-cekikik. Dannn... kita foto-foto lagi lahh

pas mbakku mbambes

ini mbakku sama sodaraku

iku nyebul opo ndek tengah-tengah -_-

Setelah itu, kita motong kuenya dan dimakan pastinya, habis itu ya main ndek rumah sampek malem.
Sekian post saya. Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

Thursday, June 7, 2012

Favicon By Your Self

Assalamu'alaikum, hai kawan-kawan

pengen buat favicon sendiri ?
macam ini nihh
 
maap burem, diperbesar soalnye ..

ato
ini juga diperbesar ..

Pengen buat favicon sendiri ?
Klik saja

Selamat menuangkan inspirasi dan imajinasi anda di sana ..
Selamat mencoba
Salam Olahraga !

Monday, June 4, 2012

GIF

halo, berjumpa kembali dengan saya, Nafila
sudah lama tak berjumpa niiiii
kangen ? enggak ..
skip
barusaaann, ane bikin gif. Tau gif gak ? Belum tau, klik di sini
ini ane bikin iseng-iseng
THIS!!
*click to enlarge*

ane buat gif diajari sama Nastiti. Suwun very much tiii

Salam Olahraga !