About Me

My photo
Malang, Jawa Timur, Indonesia
16 y.o

Monday, August 5, 2013

Armagedon

Ini sebenernya bener-bener telat banget.
Tapi apa salahnya cerita, yakan ? Hahahahahahhh /ngabab/
Oke, masih ingat sama postingan terakhirku ? Tentang awal-awal di kelas 8.
Jadi ceritanya aku mau membeberkan hal-hal yang aku lakukan bersama 26 manusia di kelas 8G.
Tidak seburuk yang dikira lhoo...

Dari yang paling awal ada takbiran waktu Hari Raya Idul Adha, aku inget pas ini kita masih belum kompak. Okelaahh



Yang kedua ada classmeet, jadi ceritanya ada lomba padsu gitcuuh (?) Awalnya seh pas latihan gak niat ngono wes, tapi berkat kesungguhan untuk berlatih /halah/ kita menang, yey ! Juara 3 seh ._. Maap gak ada fotonya yaa.

Trus ada lomba mading Hari Bumi. Weeee....., ini juga dikerjakan dengan kesungguhan, hasilnya ? Kita juara 1 men.




Pas hari pemasangan madingnya itu ada pelajaran BD di pelajaran terakhir, kita disuruh nampilkan tembang dolanan sama Bu Sukini dan guess what ? Kelompokku latihan h-1 broo, ternyata kelompok lain juga dan kita tetep maju dengan penampilan ala kadarnya. Dan setelah semua kelompok udah maju, kita semua main bareng sambil nyanyi. Pas pulang, kita manjosan :D









Iki Agung rek, dungaren gelem dolen. wkwk



Abaikan yang berkacamata di belakang.



Lalu acara Maulid Nabi. Ada lomba dai, kaligrafi, baca Al-Quran, dan sisanya aku lupa. Kelas kita berhasil juara harapan 3 dai *CMIIW. Ini penampakan orangnya (?)


Dan juara 3 kaligrafi *CMIIW juga.


Trus waktu acara Hari Kartini. Ada lomba stand, PPK, menghias nasi goreng, dan sisanya aku lupa. Kita bikin kue bersama di rumah Annisa, huahahaaha, sampe sore sambil ngelatih Lela-Galih buat putra-putri kartini. Alhasil kita juara 2 lomba stand.
Ini lagi di rumah Annisa






Ini pas lombanya.





Dan yang paling akhir banget. Kita pergi ke selecta pas libur kelas 9 UN. Walaupun gak semua ikut, tapi tetep seru kok hehe. Dari selecta kita ke alun-alun Batu habis itu ke rumah neneknya Puput trus ke rumahnya Kintan.












Biasalah anak muda, hahahahhh.
Kelas 8G ini membuatku berpresepsi bahwa kelas yang kompak itu gak harus yang rame, kemana-mana bareng, punya beberapa rentetan acara yang semua anak kelasnya dateng atau apalah itu. Kelasku memang kayak gini, ya ini, walaupun kelasku lemah banget dalam bidang olahraga (hey, bukan berarti semua anaknya gak bisa olahraga coy, ini secara keseluruhan) tapi kita bisa membuktikan dalam bidang yang lain kan ? 
And I called it Armagedon, Army of 8G Don't Give Up

Ini tak kasih oleh-oleh video yaa


Wassalamu'alaikum
Salam Olahraga !

nb : sebenernya saya lupa urutan kejadiannya XD