About Me

My photo
Malang, Jawa Timur, Indonesia
16 y.o

Friday, November 15, 2013

Awal Perjuangan

Haee, lama tidak bertemu. Gak lama-lama amat sebener e, hanya 3 bulan.
Maklum lah, bukan penulis cerpen atau pembuat puisi. Jadi cerita ala kadarnya, hehehe.
Jadi, sekarang aku iki kelas 9-_-
Terus lapo ae ?
Banyak, kelas 9 ini pokoknya harus pinter-pinter mbagi waktu, gak boleh nafsu main terus, apalagi ada pensi, pasti sibuk. Iya ngono wes.
Ada bimbel, TO, uprak, pensi, ujian sekolah, UN dan lain-lain (?)
Jadi pokoknya kelas 9 ini gak usah dibuat beban lah, dibuat enjoy aja tapi jangan sampek lalai. Duh ngomong oposeh.
Ya pokoknya gitu wes. Saya meminta doa dari para pembaca (emang e onok sing moco-_-) agar saya lancar, sukses, barokah, dalam menjalani perjuangan melewati zona nyaman saya alias perjuangan kelas 9.

Yasudah. Makasih buat yang mbaca. Jangan bosen-bosen blogwalking ke sini ya.
BYE

2 comments: